• MOHON UNTUK MEMBACA SELURUH SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN SERTA KEBIJAKAN PRIVASI YANG TERLAMPIR DENGAN CERMAT DAN SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN SETIAP FITUR DAN/ATAU LAYANAN YANG TERSEDIA DALAM APLIKASI PSYKAY.
  • Syarat dan Ketentuan Penggunaan (“Ketentuan Penggunaan”) ini merupakan suatu perjanjian sah terkait tata cara dan persyaratan penggunaan fitur pada Aplikasi PsyKay (“Aplikasi”) antara Pengguna (“Pengguna”) dengan pengelola Aplikasi, yaitu PT. PSYKAY PERSONA PERKASA (“Kami”). Dengan mengunduh dan/atau memasang dan/atau menggunakan Aplikasi dan/atau menikmati Layanan Kami, Pengguna setuju bahwa Pengguna telah membaca, memahami, mengetahui, menerima, dan menyetujui seluruh informasi, syarat-syarat, dan ketentuan-ketentuan penggunaan Aplikasi yang terdapat dalam Ketentuan Penggunaan ini.
  • Aplikasi ini dapat diakses dan disediakan melalui bermacam-macam situs, perangkat, aplikasi, dan teknologi lainnya yang dimiliki atau/dan dioperasikan oleh kami atau dari pihak ketiga, termasuk, dan tidak terbatas kepada, website kami di psykay.co.id.
  • Apabila Pengguna tidak setuju terhadap salah satu, sebagian, atau seluruh isi yang tertuang dalam Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi ini, silakan untuk menghapus Aplikasi dalam perangkat elektronik Pengguna dan/atau tidak mengakses Aplikasi dan/atau tidak menggunakan Layanan Kami. Dapat diperhatikan pula bahwa Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi dapat diperbarui dari waktu ke waktu dengan dan/atau tanpa pemberitahuan. Apabila suatu waktu terdapat perubahan pada Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi namun Pengguna tetap menggunakan Layanan, Pengguna dianggap telah memberikan persetujuan yang sah dan tidak dapat dibatalkan.
  • Dengan mengakses atau menggunakan Aplikasi ini, atau dengan menyetujui dibuatnya akun. Tanpa beralih dari hal di atas, Aplikasi ini bisa digunakan bersamaan dengan hal-hal lain untuk memfasilitasi:
  • (a) Saran atau Layanan Konseling secara personal dan menyampaikan pesan yang dikirimkan khusus untuk Pengguna saja; dan
    (b) Informasi dan konten-konten umum yang dipublikasikan secara umum dan tidak secara langsung dikirimkan untuk Pengguna saja.
    • Ketentuan Umum
        • Aplikasi adalah Aplikasi ponsel (versi Android atau iOS) dan website yang dikelola oleh Kami sebagaimana diperbarui dari waktu ke waktu.
        • Koneksi internet diperlukan untuk dapat menggunakan Layanan dan biaya terkait penggunaan koneksi internet tersebut ditanggung sepenuhnya oleh Pengguna.
        • Aplikasi ini berfungsi sebagai sarana untuk menghubungkan Pengguna dengan Penyedia Layanan Konseling atau bantuan lain terkait kesehatan mental.
        • Penyedia Layanan merupakan konselor/psikolog profesional dan berlisensi, yakni memiliki Surat Izin Praktik Psikologi yang aktif dari Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) serta mengikuti peraturan berkaitan tenaga kesehatan medis oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Kami melakukan verifikasi dan seleksi terhadap Psikolog pada Aplikasi kami untuk memastikan kualifikasinya.
        • Pengguna setuju, yakin, dan mengakui bahwa Layanan Konseling ini bukanlah secara keseluruhan menggantikan pemeriksaan dan/atau sesi secara tatap muka dengan profesional yang berkualifikasi. Pengguna tidak dianjurkan untuk mengPenggunalkan atau memilih informasi kesehatan dan kesejahteraan Pengguna hanya dari informasi yang diberikan dari satu bagian dari Layanan Konseling. Lebih lanjut, Kami sangat merekomendasikan untuk Pengguna tetap mempertimbangkan melakukan pertemuan pribadi bersama profesional yang berkualifikasi. Sangat ditegaskan untuk tidak mengabaikan, menghindari, atau menunda mendapatkan pertolongan/saran medis dari Konselor Pengguna atau Konselor kesehatan lainnya yang memiliki kualifikasi, dengan janji tatap muka, karena informasi atau saran yang Pengguna terima melalui Aplikasi ini.
        • Pengguna setuju, yakin, dan mengakui bahwa walaupun para Penyedia Layanan memberikan Layanan Konseling melalui Aplikasi ini, Kami tidak dapat menilai apabila Layanan Konseling yang diberikan atau Aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Pengguna. Peran Aplikasi ini adalah memfasilitasi komunikasi antara Pengguna dengan Para Pakar Psikologi yang berada dalam Aplikasi. Pengguna memiliki hak untuk mengkonsiderasi dan memilih apabila layanan ini sesuai atau tidak untuk Pengguna
        • Pengguna menyetujui bahwa seluruh percakapan Pengguna dengan Penyedia Layanan akan disimpan secara otomatis dan akan digunakan untuk kepentingan legal serta peningkatan pelayanan kami. Kerahasiaan percakapan Pengguna terjamin dan tidak akan disebarluaskan.
        • “Pihak Ketiga” adalah setiap orang atau badan hukum yang mengadakan kerjasama bisnis dengan kami.
        • Kami dapat menggunakan pihak ketiga dalam memproses pembayaran Pengguna untuk layanan. Kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan sistem yang dapat terjadi pada pihak ketiga yang berpengaruh pada pembayaran Pengguna.
        • Apabila terjadi masalah pada pihak ketiga dan mengganggu proses bisnis kami, kami akan mengupayakan agar Pengguna mendapatkan akses dan/atau layanan yang optimal.
        • Dengan mendaftarkan alamat email dan/atau nomor telepon Pengguna ke Aplikasi, menPenggunakan bahwa Pengguna setuju untuk menerima komunikasi dari kami secara elektronik. Kami akan berkomunikasi dengan Pengguna melalui e-mail atau melalui Layanan kami.
        • Pengguna dapat memberikan informasi mengenai data pribadi dan riwayat kesehatan, dan Kami akan menyimpan serta menampilkannya dalam akun Pengguna. Kerahasiaan data Pengguna terjamin dan akan digunakan oleh Kami dan/atau Penyedia Layanan untuk keperluan interaksi dengan Penyedia Layanan serta layanan lainnya yang dilakukan di dalam Aplikasi yang telah Pengguna setujui sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan Kebijakan Privasi.
        • Setiap fitur atau fasilitas dalam Aplikasi dapat diperbarui atau diubah sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan Aplikasi.
        • Dengan menggunakan Aplikasi, Pengguna memahami dan menyetujui bahwa percakapan pada Aplikasi akan tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan legal dan peningkatan kualitas layanan. Kerahasiaan percakapan Pengguna terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.
        • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa percakapan Pengguna dengan customer service Kami akan tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan hukum dan peningkatan kualitas aplikasi. Kerahasiaan percakapan Pengguna terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.
        • Pengguna akan merahasiakan dan tidak akan menyalahgunakan informasi yang Pengguna terima dari penggunaan Aplikasi. Pengguna akan menggunakan Aplikasi dengan hormat dan tidak akan melakukan perilaku atau aktivitas tidak sah, mengancam, atau melecehkan saat menggunakan Aplikasi.
        • Aplikasi tidak menyediakan persediaan perihal perawatan medis, layanan kesehatan mental (terapi, hypnosis), atau layanan profesional lainnya dalam Aplikasi ini. Aplikasi ini tidak diperuntukan untuk digunakan dalam kasus diagnosis kondisi masalah yang membutuhkan diagnosa segera.
        • Aplikasi ini tidak ditujukan untuk mendiagnosa, termasuk memberikan informasi perihal pemakaian obat-obatan atau perawatan yang sesuai untuk Pengguna, dan Pengguna disarankan untuk mengabaikan saran seperti itu apabila diberikan kepada Pengguna melalui platform ini.
        • Pengguna setuju, yakin, dan mengakui bahwa Aplikasi ini tidak diperuntukan sebagai hotline centre berkaitan dengan perilaku atau tindakan yang dapat menyakiti atau membahayakan diri Pengguna sendiri ataupun orang lain; terdapat orang lain yang sedang dalam bahaya, atau Pengguna memiliki kebutuhan medis darurat, Pengguna harus segara menghubungi layanan darurat yang ada di area Pengguna dan memberitahu pihak yang berotoritas.
        • Pengguna setuju bahwa semua perjanjian, pemberitahuan, pengungkapan dan komunikasi lainnya yang kami sediakan untuk Pengguna secara elektronik memenuhi segala persyaratan hukum yang dibuat secara tertulis dan memiliki kekuatan hukum yang sama.
        • Kami dapat menghentikan atau membatasi proses registrasi atau penggunaan Aplikasi oleh Pengguna jika ditemukan pelanggaran dari Ketentuan Penggunaan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.
    • Ketentuan Penggunaan Aplikasi
        • Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna adalah individu yang memiliki hak untuk mengadakan perjanjian yang mengikat berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia dan bahwa Pengguna telah berusia minimal 18 (delapan belas) tahun atau sudah menikah, cakap hukum dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan. Jika Pengguna berusia di bawah 18 (delapan belas) tahun dan belum menikah, Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna telah memperoleh izin dari orang tua atau wali hukum Pengguna, kecuali Pengguna menyatakan sebaliknya. Dengan memberikan persetujuan, orang tua atau wali hukum Pengguna setuju untuk bertanggung jawab atas:

          • semua tindakan Pengguna terkait akses ke dan penggunaan Aplikasi dan/atau Layanan Konseling;
          • biaya apa pun terkait penggunaan Pengguna atas Layanan apa pun; dan
          • kepatuhan Pengguna terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

          Kami dapat menutup atau membatalkan akun Pengguna apabila hal tersebut tidak benar. Pengguna selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna memiliki hak, wewenang dan kapasitas untuk menggunakan Layanan dan akan senantiasa mematuhi Ketentuan Penggunaan. Jika Pengguna mendaftarkan atas nama suatu badan usaha, Pengguna juga menyatakan bahwa Pengguna berwenang untuk bertindak untuk dan atas nama badan hukum tersebut dan untuk mengadakan dan mengikatkan badan hukum/entitas tersebut pada Ketentuan Penggunaan Aplikasi.

          Dalam hal ini berlaku asas lex posteriori derogat legi priori yaitu apabila beberapa ketentuan mengatur secara berbeda maka berlaku ketentuan yang terbaru dan ketentuan yang digunakan dalam syarat dan ketentuan ini adalah Undang-Undang No. 1 tahun 1974 tentang Perkawinan.

        • Pengguna dapat menggunakan seluruh fitur pada Aplikasi dengan terlebih dahulu tanpa mengisi pertanyaan pada formulir psychological enquiry yang disertai pemberian informasi kesehatan pribadi Pengguna yang dapat dipertanggung jawabkan secara hukum sebagaimana diminta dalam Aplikasi (“Data Pribadi”). Informasi terkait Data Pribadi yang diberikan hanya akan digunakan oleh Kami dan/atau Penyedia Layanan untuk pemberian layanan-layanan dalam Aplikasi dan untuk tujuan lain yang telah Pengguna setujui sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Kebijakan Privasi yang terlampir (sebagaimana diperbarui dari waktu ke waktu) menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ini.
        • Setelah mendaftarkan diri pada Aplikasi, Pengguna akan mendapatkan suatu akun pribadi yang dapat diakses dengan One Time Password (OTP) yang akan dikirimkan ke nomor telepon seluler Pengguna. Kami harap Pengguna tidak menyerahkan, mengalihkan maupun memberikan wewenang kepada orang lain untuk menggunakan identitas atau menggunakan akun Pengguna. Pengguna wajib menjaga kerahasiaan kata sandi akun Pengguna dan setiap identifikasi yang kami berikan kepada Pengguna atas akun atau Data Pribadi Pengguna. Apabila terjadi pengungkapan atas kata sandi Pengguna yang terjadi bukan atas kesalahan Kami, dengan cara apapun yang mengakibatkan penggunaan yang tidak sah dan tanpa kewenangan atas akun atau Pengguna, transaksi maupun pesanan atas Layanan Konseling yang dilakukan melalui Aplikasi masih akan dianggap sebagai transaksi yang sah kecuali apabila Pengguna telah memberitahu Kami tentang hal tersebut sebelum Penyedia Layanan memberikan Layanan Konseling yang diminta.
        • Pengguna memiliki tanggung jawab atas setiap penggunaan akun Pengguna dalam Aplikasi. Apabila Pengguna tidak memiliki kontrol atas akun Pengguna oleh sebab apapun, maka Pengguna diharuskan untuk melaporkannya kepada Kami. Apabila terjadi penyalahgunaan akun Pengguna oleh orang lain sebelum pelaporan terjadi, maka penggunaan akun pada periode tersebut akan menjadi tanggung jawab Pengguna.
        • Pengguna tidak diperkenankan untuk membahayakan, menyalahgunakan, mengubah atau memodifikasi Aplikasi dengan cara apapun. Kami dapat menutup atau membatalkan akun Pengguna dan melarang Pengguna untuk menggunakan Aplikasi lebih lanjut jika Pengguna tidak mematuhi Ketentuan Penggunaan ini. Dengan menggunakan Aplikasi, maka Pengguna memahami, setuju, dan tunduk sesuai yang dipersyaratkan pada Kebijakan Privasi Kami sebagaimana berlaku dari waktu ke waktu.
        • Pengguna akan menggunakan Aplikasi hanya untuk tujuan mendapatkan Layanan, dan tidak akan menyalahgunakan atau menggunakan Aplikasi untuk aktivitas yang bertentangan dengan hukum, termasuk namun tidak terbatas kepada tindak pidana pencucian uang, pencurian, penggelapan, terorisme maupun penipuan. Pengguna juga sepakat bahwa Pengguna tidak akan melakukan pemesanan palsu melalui Aplikasi dan tidak akan melakukan perbuatan melawan hukum melalui Aplikasi.
        • Dengan memberikan informasi kepada Kami, Pengguna menyatakan bahwa Pengguna setuju bahwa informasi yang Pengguna berikan akan digunakan oleh Kami dan Penyedia Layanan.
        • Pengguna mengetahui dan setuju bahwa setiap informasi dalam bentuk apapun, termasuk namun tidak terbatas pada video, audio, gambar atau tulisan yang ada dalam Aplikasi memiliki hak atas kekayaan intelektual (termasuk namun tidak terbatas kepada hak atas merek dan hak cipta) masing-masing. Pengguna tidak diperbolehkan untuk menggunakan, mengubah, memfasilitasi, menyebarluaskan dan/atau memutilasi hak atas kekayaan intelektual tersebut tanpa izin dari pemilik hak atas kekayaan intelektual tersebut sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.
        • Pada saat mengakses dan menggunakan Aplikasi termasuk setiap fitur dan layanannya, Pengguna tidak diperkenankan untuk:
            • mengalihkan akun Pengguna di Aplikasi kepada pihak lain tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Kami.
            • menyebarkan virus, spam atau teknologi sejenis lainnya yang dapat merusak dan/atau merugikan Aplikasi dan pengguna Aplikasi lainnya.
            • memasukkan atau memindahkan fitur pada Aplikasi tanpa persetujuan dari Kami.
            • menempatkan informasi atau aplikasi lain yang melanggar hak kekayaan intelektual pihak lain di dalam Aplikasi.
            • mengambil atau mengumpulkan data pribadi dari pengguna Aplikasi lain, termasuk tetapi tidak terbatas pada alamat surel, tanpa persetujuan dari pengguna tersebut.
            • menggunakan Aplikasi untuk hal-hal yang dilarang berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku.
            • menggunakan Aplikasi untuk mendistribusikan iklan atau materi lainnya.
        • Pengguna mengetahui dan menyetujui bahwa tarif Layanan yang tercantum pada Aplikasi dapat mengalami perubahan.
        • Seluruh artikel kesehatan yang Kami tampilkan digunakan untuk mengedukasi pengguna dan bukan merupakan pengganti dari saran, diagnosis atau bantuan dari Penyedia Layanan kami.
        • Aplikasi memiliki tautan dengan situs-situs yang dioperasikan oleh Pihak Ketiga. Tautan tersebut tersedia untuk kenyamanan Pengguna dan hanya akan digunakan untuk menyediakan akses ke situs pihak ketiga dan bukan untuk tujuan lainnya. Kualitas, isi maupun informasi dari Produk atau layanan tersebut akan disediakan oleh situs yang dioperasikan oleh pihak ketiga.
        • Kami sangat menghargai privasi Pengguna dan berusaha untuk melindunginya sesuai dengan Kebijakan Privasi Aplikasi.
    • Layanan Aplikasi

      Sehubungan dengan yang telah dijelaskan pada pada bagian Ketentuan Umum huruf c dalam Syarat dan Ketentuan ini bahwa terdapat Layanan Konseling atau Bantuan Lain, sebagaimana akan dijabarkan sebagai berikut:

      Layanan Konseling merupakan layanan online yang menghubungkan Pengguna sebagai Pengguna kepada Penyedia Layanan (PSYang). Pengguna dan Penyedia Layanan dapat berkonsultasi dan berkomunikasi secara langsung melalui Aplikasi yang tersedia di Android dan/atau iOS. Dalam layanan ini, Pengguna dapat mengkonsultasikan apapun yang ingin Pengguna bicarakan kepada Penyedia Layanan sepanjang tidak melanggar Syarat dan Ketentuan Kami dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku. Hubungan konseling yang dilakukan hanyalah sebatas antara Pengguna dan Penyedia Layanan dengan tujuan untuk melakukan sesi konseling. Pengguna akan mendapatkan umpan balik dari Penyedia Layanan serta mendapatkan rekomendasi terkait permasalahan yang Pengguna sampaikan dalam sesi konseling.

    • Larangan Aplikasi
        • Pengguna dilarang untuk menggunakan layanan untuk tindakan lain yang tidak memiliki kaitan apapun akan permasalahan konseling ataupun hal-hal yang tersedia di dalam Aplikasi.
        • Pengguna tidak diperbolehkan untuk mendaftar lebih dari sekali dan mendaftar untuk orang lain, maupun mendaftar atas nama orang lain selain untuk diri mereka sendiri.
        • Layanan konseling tidak diperuntukkan sebagai fasilitas tanya jawab, belajar, mengerjakan tugas, wawancara, biro jodoh, berkenalan, interview, peta, usul, permintaan, menggunakan Aplikasi sebagai media penyebaran iklan atau materi apapun yang tidak diinginkan oleh Penyedia Layanan dan/atau Pihak Ketiga, mengirimkan surat berantai, atau membuat skema piramida, serta mempublikasikan konten lebih dari sekali (spamming) dan hal lain di luar permasalahan psikologis.
        • Apabila pengguna memanfaatkan layanan konseling tidak sesuai dengan tujuan layanan, maka Penyedia Layanan berhak untuk tidak merespon dan/atau menghentikan sepihak percakapan dengan pengguna. Kami memiliki diskresi penuh untuk menentukan apakah tindakan pengguna telah sesuai dengan tujuan layanan dan memberikan penalti yang sesuai.
        • Pengguna tidak boleh mengungkapkan informasi rahasia melalui Layanan Konseling, termasuk, tanpa batasan, informasi kartu debit atau informasi kartu kredit orang lain atau nomor identitas nasional, nomor telepon non-publik, alamat email non-publik atau data pribadi milik Pengguna dan/atau orang lain yang tidak sesuai dengan tujuan dari Layanan Konseling.
        • Pengguna dilarang keras memfitnah, mengikuti, mengganggu, menyalahgunakan, melecehkan, mengancam, memberikan informasi yang salah, palsu, atau menyesatkan, mencemarkan, meniru, mengintimidasi atau tindakan lainnya termasuk untuk ajakan bunuh diri kepada pengguna lain di luar peruntukkan konseling masalah kepada Penyedia Layanan.
        • Pengguna tidak boleh menggunakan Aplikasi untuk tujuan ilegal atau tidak sah yang melanggar hukum, putusan pengadilan, Yurisprudensi atau tindakan administratif yang mengikat secara hukum. Pengguna setuju untuk mematuhi semua hukum, peraturan dan ketentuan yang berlaku untuk penggunaan Aplikasi tersebut.
        • Pengguna tidak boleh berpartisipasi dalam kegiatan yang melanggar hak kekayaan intelektual, seperti hak cipta, merek dagang dan hak paten, ketenaran, privasi, dan semua hak-hak lain dari Kami dan/atau pihak ketiga yang diberikan oleh undang-undang atau kontrak.
        • Pengguna tidak dapat mengubah, memodifikasi, mengadaptasi atau mengubah hal-hal yang terdapat dalam Aplikasi dan/atau mengubah, memodifikasi atau mengubah situs web lain sehingga terjadi informasi palsu atau tidak benar dibawah nama Aplikasi.
        • Pengguna dilarang mengakses API private dari Aplikasi dengan cara selain yang diizinkan oleh Kami.
        • Pengguna tidak boleh mengganggu atau mengacaukan Aplikasi atau server atau jaringan yang terhubung dengan Aplikasi, termasuk dengan mengirimkan setiap worm, virus, trojan horse, atau teknologi pemrograman komputer lain, properti apa pun dari Pelanggan lain, Penyedia Layanan, dan pihak ketiga mana pun, termasuk pengguna lain di Aplikasi dan Layanan Konseling, termasuk tidak terbatas pada spyware, malware, menggunakan proxy yang menganonimkan, atau kode lainnya yang bersifat merusak atau mengganggu. Pengguna tidak dapat menyuntikkan konten atau kode atau mengubah atau mengganggu dengan cara apapun pada halaman Aplikasi maupun situs web Kami.
        • Pengguna tidak dapat melakukan langkah-langkah teknis lainnya yang dengan sengaja mengakibatkan cacat dari Aplikasi dan/atau Layanan Konseling; dengan demikian membuat pertanyaan yang tidak beralasan dan/atau klaim yang tidak sepantasnya seperti berulang kali mengajukan pertanyaan yang sama di luar kebutuhan, dan mengganggu operasi Kami.Pengguna tidak boleh melakukan kegiatan lain yang membantu atau mendorong aktivitas apapun yang disebutkan di atas atau kegiatan lain yang 
        • dianggap tidak pantas.
        • Pengguna dilarang menolak secara tidak wajar terkait dengan informasi yang akan Pengguna berikan kepada kami untuk bekerjasama dalam penyelidikan yang dilakukan oleh kami atau memberikan konfirmasi mengenai identitas Pengguna atau informasi lain yang diminta.
        • Pengguna dilarang mengambil tindakan apa pun yang memaksakan beban berat yang tidak wajar atau tidak proporsional ke infrastruktur kami atau tindakan lain yang dapat mengakibatkan risiko atau masalah material untuk infrastruktur kami.
        • Pengguna dilarang untuk menyebarkan atau mempromosikan materi tidak senonoh, pornografi, atau menyinggung dan/atau materi lain yang bertentangan dengan kebijakan publik dan/atau hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku
        • Pengguna dilarang menggunakan Aplikasi, Akun milik Pengguna dan/atau orang lain, atau Layanan Konseling untuk melakukan perbuatan yang mengakibatkan atau dapat mengakibatkan keluhan, perselisihan, penalti, tuntutan, denda, dan tanggung jawab lain kepada Kami, pihak ketiga, atau pengguna lain, termasuk melakukan perbuatan yang diakibatkan oleh perbuatan Pengguna atau kelalaian Pengguna, termasuk melakukan apapun yang dapat menyebabkan kami kehilangan layanan apapun dari penyedia layanan internet, pemroses pembayaran, atau penyedia kami lainnya.
      • Apabila kami memiliki alasan kuat atas dugaan adanya perbuatan yang terbukti memenuhi unsur-unsur ketentuan tersebut di atas, maka kami dapat, tanpa pemberitahuan dan/atau tanggung jawab terhadap Pengguna, melakukan tindakan sebagai berikut:
          • Melaporkan aktivitas mencurigakan atau ilegal apa pun ke otoritas yang relevan
          • Membatalkan atau menolak transaksi dalam bentuk apapun
          • Menangguhkan (suspending) atau menutup akun PenggunaMenerapkan kebijaksanaan tunggal kami dalam rangka prosedur pencegahan dan deteksi serta menolak pelaksanaan transaksi jika kami 
          • mengetahui adanya dasar untuk menduga bahwa akun Pengguna digunakan atau mungkin digunakan untuk tujuan yang ilegal, tidak sah, atau penipuan; atau
          • Mengambil langkah lebih lanjut sesuai yang dianggap perlu oleh Kami, sesuai kebijaksanaan tunggal kami, termasuk mengambil langkah hukum terhadap Pengguna dan akun Pengguna
    • Akun
        • Dengan menggunakan Aplikasi telah mengkonfirmasi dan setuju bahwa semua informasi yang Pengguna berikan dalam dan melalui Aplikasi ini, serta informasi yang akan Pengguna berikan dalam dan melalui Aplikasi ini di waktu kedepan adalah akurat, benar, terkini dan lengkap. Lebih lanjut, Pengguna setuju bahwa selama berlangsungnya Perjanjian ini Pengguna akan memastikan untuk memelihara dan memperbaharui informasi ini sehingga akan terus akurat, terkini dan lengkap.
        • Dengan ini Pengguna telah mengkonfirmasi dan setuju bahwa Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi Pengguna dan keamanan informasi lainnya yang berhubungan dengan akun Pengguna (umumnya “Data Pribadi”). Kami menyarankan untuk Pengguna sering merubah kata sandi Pengguna dan untuk lebih berhati-hati dalam melindungi kata sandi Pengguna
        • Dengan ini Pengguna telah mengkonfirmasi dan setuju bahwa Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi Pengguna dan keamanan informasi lainnya yang berhubungan dengan akun Pengguna (umumnya “Data Pribadi”). Kami menyarankan untuk Pengguna sering merubah kata sandi Pengguna dan untuk lebih berhati-hati dalam melindungi kata sandi Pengguna
        • Pengguna setuju untuk segera melapor kepada Kami tentang penggunaan akses akun Pengguna yang tidak sah atau masalah lain yang terkait dengan pelanggaran keamanan akun Pengguna.
        • Pengguna setuju, yakin, dan mengakui bahwa Pengguna sepenuhnya bertanggung jawab terhadap semua aktifitas yang dilakukan melalui akses akun Pengguna. Lebih lanjut Pengguna mengakui dan setuju bahwa Kami akan memegang bahwa Pengguna bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang terjadi karena penggunaan akses akun Pengguna oleh siapapun baik dengan atau tanpa persetujuan dan / atau pengetahuan Pengguna, dan Pengguna setuju untuk mengganti kerugian atas kerusakan dan kehilangan tersebut kepada kami.
        • Pengguna setuju dan berkomitmen untuk tidak menggunakan akses akun atau akun orang lain untuk alasan apapun.
        • Pengguna setuju dan berkomitmen untuk tidak menggunakan Aplikasi ini untuk mempublikasi, mengirim atau menyampaikan salah satu dari hal berikut:
            • Email dan / atau iklan yang tidak diminta atau promosi barang dan layanan;
            • Perangkat lunak atau kode berbahaya;
            • Konten yang melanggar hukum, melecehkan, melanggar privasi seseorang, kasar, mengancam, vulgar, cabul, sara atau berpotensi berbahaya;
            • Konten yang melanggar hak atau kekayaan intelektual pihak ketiga;
            • Setiap konten yang dapat menyebabkan kerusakan pada pihak ketiga;
            • Setiap konten yang dapat mengangkat, menyebabkan atau mendorong tindakan kriminal atau melanggar hukum yang berlaku.
        • Pengguna setuju dan berkomitmen untuk tidak melanggar undang-undang hukum, aturan, kebijakan, regulasi atau kode etik setempat, negara, nasional atau internasional, dalam penggunaan Aplikasi ini dan relasi Pengguna dengan Penyedia Layanan, Pihak Ketiga dan kami.
        • Pengguna akan mengganti kerugian kami, membela kami, dan tidak membahayakan kami dari dan terhadap setiap dan semua tuduhan, kerugian, tindakan, tuntutan, kewajiban, biaya atau pengeluaran (termasuk, dan tanpa dibatasi, biaya perkara dan biaya pengacara yang wajar ) yang timbul dari atau terkait dengan hal-hal berikut:
            • Akses Pengguna atau penggunaan Aplikasi;
            • Tindakan apa pun yang dilakukan dengan akun atau akses akun Pengguna baik oleh Pengguna atau oleh orang lain;
            • Pelanggaran Pengguna atas segala ketentuan dalam Perjanjian ini;
            • Tidak membayar untuk salah satu layanan (termasuk Layanan Konseling) yang telah diberikan melalui Aplikasi;
          • Pelanggaran Pengguna terhadap hak Pihak Ketiga manapun, termasuk, tanpa terkecuali, hak kekayaan intelektual, publikasi, kerahasiaan, hak milik atau hak pribadi. Pasal ini akan bertahan sampai kadaluarsa atau penghentian Perjanjian ini.
      • j. Hak pengguna untuk menggunakan aplikasi akan berakhir ketika akun Pengguna telah dihapus untuk alasan apapun. Akun tersebut tidak dapat dikembalikan bahkan jika Pengguna tidak sengaja menghapus akun mereka. Setiap akun di Aplikasi digunakan secara eksklusif dan semata-mata untuk pemilik akun. Pengguna tidak dapat mentransfer atau meminjamkan account mereka ke pihak ketiga atau mewariskan kepada pihak ketiga.
    • Penyedia Layanan (Psikolog dan Layanan Konseling)
        • Pengguna setuju, yakin dan mengakui bahwa Layanan Konseling melalui Aplikasi tidak dapat dijadikan sebagai keputusan kesehatan atau permasalahan Pengguna satu-satunya. Tetapi kami memastikan Pengguna mendapatkan Penyedia Layanan yang professional dan berkualifikasi di bidangnya.
        • Penyedia Layanan memiliki komitmen untuk memberikan upaya maksimal dalam mendengarkan, membantu dan memberikan saran pada permasalahan dan melindungi informasi pribadi Pengguna.
        • Kami berusaha memperbaiki dan memberikan pelayanan terbaik dari waktu ke waktu, dalam kebijakan Kami, harap Pengguna ketahui bahwa Kami tidak hadir untuk menguji, dan tidak menjamin verifikasi dari, keterampilan, gelar, kualifikasi, lisensi, sertifikat, kredensial, kemampuan atau latar belakang lainnya dari Penyedia Layanan.
        • Dalam penggunaan fitur Layanan Konseling pada Aplikasi, Pengguna memahami bahwa Aplikasi hanya merupakan sarana untuk memudahkan pencarian atas Layanan, yang bertujuan untuk memberi kenyamanan dan kemudahan kepada Pengguna dalam berinteraksi dengan Penyedia Layanan. Setiap isi dan/atau pernyataan-pernyataan dalam percakapan yang dilakukan oleh Pengguna dengan Penyedia Layanan dalam setiap sesi Konseling, hal tersebut merupakan percakapan pribadi antara Pengguna dengan Penyedia Layanan dan hal tersebut berada di luar kuasa kendali kami.
        • Kami tidak bertanggung jawab atas setiap isi dan/atau pernyataan-pernyataan dalam percakapan yang dilakukan oleh Pengguna dengan Dokter menggunakan fitur video call, voice call, serta chat yang diunggah pada Aplikasi, hal tersebut ialah percakapan dan interaksi pribadi antara Pengguna dengan Penyedia Layanan dan jelas di luar kendali kami, maka apabila di kemudian hari muncul permasalahan hukum mengenai isi dan/atau pernyataan-pernyataan dari percakapan dan interaksi antara Pengguna dengan Penyedia Layanan dalam fitur-fitur tersebut, sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna dan Pengguna membebaskan Kami dari segala tuntutan, dakwaan dan akibat hukum yang ada.
        • Kami tidak terlibat dalam hal apapun dengan konten dari hubungan atau bagian dari Penyedia Layanan dan kami tidak memvalidasi atau terlibat dalam hal tersebut. Seluruh unggahan dan konten yang dikirim oleh Penyedia Layanan merupakan bentuk assessment terhadap gangguan psikologis yang Pengguna dialami, bukan untuk dijadikan rujukan dalam mendiagnosa gangguan psikologis Pengguna. Ketepatan serta keakuratan Penyedia Layanan dalam memberikan rekomendasi psikologisnya akan bergantung pada informasi yang diberikan oleh Pengguna.
        • Pengguna dapat melakukan konseling dengan Penyedia Layanan melalui Chat Text. Konseling melalui text berarti Pengguna dan Penyedia Layanan melakukan percakapan dengan mengirim pesan secara tertulis (chat).
        • Aktivitas konseling dihitung berdasarkan sesi. 1 kali sesi konseling berdurasi selama 30 menit dari percakapan dimulai hingga percakapan diakhiri, baik oleh Pengguna ataupun Penyedia Layanan. 1 (satu) sesi terdiri atas Pengguna dan Penyedia Layanan, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan pada Aplikasi dengan catatan sebagai berikut:
            • Pengguna, ialah:
                • Pengguna diperbolehkan untuk meminta perubahan jadwal (reschedule) sebanyak 1 (satu) kali dan mendapatkan Pemgembalian Dana (refund) apabila Penyedia Layanan tidak hadir pada sesi konseling.
                • Dana akan dikembalikan dalam bentuk credit yang secara otomatis akan tersedia pada Akun Pengguna maksimal 6 jam setelah Sesi Konseling.
            • Kewajiban Pengguna, ialah:
                • Pengguna wajib hadir tepat waktu pada sesi konseling, maksimum waktu keterlambatan adalah 10 (sepuluh) menit.
                • Apabila Pengguna terlambat hadir dalam rentang waktu 10 (sepuluh) menit. Maka, waktu konseling tetap akan dilanjutkan dengan perhitungan 30 menit – 10 menit = 20 Menit (sisa waktu konseling)
                • Apabila pengguna terlambat lebih dari 15 (lima belas) menit maka akan dihitung sebagai absen atau tidak hadir dan Penyedia Layanan akan mengajukan penjadwalan ulang (reschedule)
                • Apabila setelah 1 (satu) kali penjadwalan ulang Pengguna tetap tidak hadir. Maka, tidak ada pengembalian dana (refund) dan dana akan diberikan kepada Penyedia Layanan.
                • Apabila setelah 1x penjadwalan ulang Penyedia Layanan tidak hadir, maka dana akan di kembalikan dalam bentuk Credit yang dapat di gunakan untuk pemesanan sesi konseling yang baru psikolog lain dengan harga yang sama
                • Credit tidak dapat diuangkan
            • Hak dari Penyedia Layanan, ialah:
                • Menerima profit sharing sesuai ketentuan perjanjian kerja
                • Dapat menjadwalkan ulang maksimal 1x (satu kali) untuk setiap 1 (satu) sesi konseling
                • Mengatur jadwal kerjanya sendiri
                • Menarik saldo balance yg sudah terkredit di wallet Penyedia Layanan
                • Merubah harga service sewaktu-waktu pada aplikasi, sesuai dengan rate yang sudah di sediakan.
            • Kewajiban Penyedia Layanan, ialah:
                • Wajib menghadiri dan memenuhi jadwal yang sudah ditentukan.
                • Apabila Penyedia Layanan tidak menghadiri atau memberikan respon pada sesi konseling sebanyak 3 (tiga) kali maka akun dari Penyedia Layanan account akan dihentikan (freeze)
              • Jangka waktu akun Penyedia Layanan ialah:
                  • Apabila tidak memberikan respond sebanyak maksimal 3 (tiga) kali maka akun dari Penyedia Layanan akan dihentikan (freeze) selama 3 (tiga) hari
                  • Apabila tidak memberikan respond sebanyak maksimal 6 (enam) kali maka akun dari Penyedia Layanan akan dihentikan (freeze) selama 7 (tujuh) hari
                  • Apabila tidak memberikan respond sebanyak maksimal 9 (sembilan) kali maka akun dari Penyedia Layanan akan dihentikan (freeze) selama 14 (empat belas) hari
          • Penyedia Layanan dapat membuka aplikasi PSYKAY FOR PARTNER namun tidak dapat menerima atau membuka sesi konseling untuk pengguna.
          • Pengguna akan dikenakan biaya sesuai dengan paket konseling yang telah Pengguna pilih. Detail mengenai paket konseling dan biayanya dapat Pengguna lihat pada situs Web atau Aplikasi Kami. Kegagalan dalam konseling akibat tidak hadirnya salah satu pihak akan dikembalikan dalam bentuk kredit ke Akun Pengguna yang dapat digunakan pada psikolog dengan nilai yang sama.
          • Pengguna memahami bahwa setelah pembayaran Pengguna terkonfirmasi, Penyedia Layanan akan menghubungi Pengguna maksimal 6 (enam) jam setelah pembayaran dilakukan.
          • Pengguna wajib memberikan informasi yang benar dan akurat mengenai kondisi yang sedang dialami dan menjawab semua pertanyaan yang berhubungan dengan itu jujur dan utuh.
          • Pengguna wajib memberikan informasi yang benar dan akurat mengenai kondisi yang sedang dialami dan menjawab semua pertanyaan yang berhubungan dengan itu jujur dan utuh.
          • Setelah sesi konseling, Pengguna perlu mengisi formulir feedback yang diberikan oleh Penyedia Layanan.
          • Tidak ada pengembalian uang atau permintaan pembatalan transaksi setelah sesi konseling berlangsung atau selesai dilakukan.
          • Untuk beberapa gangguan psikologi yang memerlukan tatap muka secara langsung dan/atau memerlukan diagnosis dari psikolog, Penyedia Layanan dapat memberikan rujukan sebagai referensi Pengguna. Kami tidak bertanggung jawab atas keakuratan detail mengenai nama, lokasi praktek, pengalaman, hasil konsultasi dengan psikolog yang direkomendasikan.
    • Pihak Ketiga (Mitra Bisnis)
        • Para mitra bisnis menanggung semua tanggung jawab mengenai isi dan/atau jasa tersebut ditawarkan. Selanjutnya, isi dan layanan tersebut dapat diatur oleh ketentuan eksplisit dan kondisi lain yang ditetapkan sesuai perjanjian dengan mitra bisnis. Kami memiliki hak untuk menyetujui, menolak atau menghentikan iklan atau konten atau layanan lain dari aplikasi kami yang bersifat negatif atau bertentangan dengan filosofi kami.
        • KORESPONDENSI DAN BISNIS TRANSAKSI Pengguna DENGAN PIHAK KETIGA MELALUI APLIKASI KAMI MERUPAKAN HUBUNGAN DAN TANGGUNG JAWAB ANTARA Pengguna DAN PIHAK KETIGA.
        • Pengguna dapat memilih, atas kebijakan Pengguna sendiri secara mutlak dan menanggung risiko, untuk menggunakan aplikasi yang menghubungkan profil Pengguna pada aplikasi dengan layanan yang diberikan oleh pihak ketiga dan pihak tersebut dapat berinteraksi dengan, terhubung ke atau mengumpulkan dan / atau menarik informasi dari dan profil Pengguna.
        • Dengan menggunakan layanan pihak ketiga seperti, Pengguna mengakui dan menyetujui hal-hal berikut:
            • Jika Pengguna membagikan informasi tentang Pengguna pada kami, Pengguna menyetujui bahwa informasi tentang profil Pengguna akan dibagikan pada pihak ketiga sesuai dengan kebutuhan bisnis.
            • Penggunaan layanan pihak ketiga dapat menyebabkan informasi identitas pribadi diungkapkan kepada publik dan / atau berhubungan dengan Pengguna, bahkan saat Kami tidak memberikan informasi tersebut; dan
          • Penggunaan Aplikasi adalah pilihan Pengguna sendiri dan Pengguna bertanggung jawab atas risiko yang dapat terjadi, dan Pengguna menyetujui bahwa Kami tidak bertanggung jawab untuk kegiatan yang berkaitan dengan layanan pihak ketiga.
        • Terdapat tautan-tautan ke situs-situs lain yang dioperasikan oleh pihak ketiga, termasuk tetapi tidak terbatas pada, situs-situs pihak ketiga yang mungkin menampilkan merek dagang Kami. Tautan-tautan ini tersedia untuk kemudahan Pengguna dan hanya digunakan untuk memberikan akses ke situs-situs pihak ketiga ini dan tidak untuk tujuan lain.
      • Segala hal yang terjadi antara Pengguna dengan Pihak Ketiga diluar dari kepentingan kami, sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna dan Pihak Ketiga. Pengguna wajib membebaskan Kami dari segala tuntutan, dakwaan dan akibat hukum yang ada.
    • Harga dan Pembayaran
        • Pengguna mengkonfirmasi dan menyetujui bahwa semua informasi terkait pembayaran yang Pengguna berikan dan akan diberikan di masa depan, kepada Aplikasi melalui Aplikasi dan/atau Pihak Ketiga adalah akurat, terkini dan benar dan akan terus akurat, terkini dan benar.
        • Metode pembayaran yang tersedia pada Aplikasi ialah melalui Pihak Ketiga Kami yaitu Midtrans.
        • Pengguna mengkonfirmasi dan setuju untuk hanya menggunakan sarana pembayaran (kartu debit, kredit atau lainnya) yang merupakan milik Pengguna dan berwenang sepenuhnya untuk digunakan.
        • Pengguna setuju bahwa semua interaksi saat ini dan masa depan (baik secara online atau offline antara Pengguna dan Penyedia Layanan akan dibuat, dikelola dan ditagih melalui Aplikasi.
        • Pengguna setuju untuk membayar semua biaya dan biaya yang terkait dengan akun Pengguna secara tepat waktu dan sesuai dengan jadwal biaya, persyaratan dan tarif yang dipublikasikan di Aplikasi. Biaya dan ongkos tersebut (termasuk pajak dan biaya keterlambatan, jika berlaku) dapat ditagih melalui Akun Pengguna. Pun, dengan memberikan Kami informasi mengenai kartu kredit Pengguna, Pengguna memberi kuasa kepada Kami untuk menagih dan meminta bayaran kepada Pengguna melalui kartu kredit itu. Pengguna setuju untuk mempertahankan informasi kartu kredit yang akurat dalam informasi akun Pengguna
        • Apabila Pengguna mengalami masalah pada pembayaran pada Aplikasi, Pengguna dapat mengajukan keluhan mengenai pembayaran kepada kami melalui customer service yang tertera pada Aplikasi dan website.
        • Pengguna menyetujui dan memahami bahwa batas waktu pengajuan keluhan maksimal 7 (tujuh) hari kalender setelah pembayaran selesai.
      • Pengguna menyetujui bahwa apabila Pengguna mengajukan keluhan mengenai pembayaran Pengguna setelah 7 (tujuh) hari kalender setelah pembayaran selesai, Kami tidak dapat bertanggung jawab atas keluhan tersebut.
    • Ketentuan Kupon Promosi
        • Kami dapat memberikan program promosi kepada Pengguna berupa kupon potongan untuk setiap pembelian dengan jumlah nominal tertentu dan/atau pada waktu yang tertentu. Apabila dalam kondisi tertentu kupon potongan tersebut tidak dapat digunakan karena kelalaian dari Pengguna maka kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.
        • Kami berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, membatalkan penggunaan kupon oleh Pengguna jika ditemukan indikasi kecurangan atau pelanggaran yang dilakukan oleh Pengguna atas Syarat dan Ketentuan ini dan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah negara Indonesia. Atas pembatalan tersebut, Kami tidak akan memberikan ganti rugi dalam bentuk apa pun.
      • Kupon tidak dapat dialihkan dan/atau tidak dapat ditukar dalam bentuk apapun.
    • Tanggung Jawab Pengguna
        • Pelanggaran Syarat dan Ketentuan dapat mengakibatkan penghentian akun Pengguna pada Aplikasi. Pengguna mengerti dan setuju bahwa Kami tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas konten yang dipasang pada Layanan dan Pengguna menggunakan Layanan dengan resiko Pengguna sendiri. Jika Pengguna melanggar Syarat Penggunaan, atau membuat risiko atau membuat cacat hukum untuk Kami, kami dapat berhenti memberikan semua atau hanya sebagian dari Layanan untuk Pengguna.
        • Pelanggaran Syarat dan Ketentuan dapat mengakibatkan penghentian akun Pengguna pada Aplikasi. Pengguna mengerti dan setuju bahwa Kami tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas konten yang dipasang pada Layanan dan Pengguna menggunakan Layanan dengan resiko Pengguna sendiri. Jika Pengguna melanggar Syarat Penggunaan, atau membuat risiko atau membuat cacat hukum untuk Kami, kami dapat berhenti memberikan semua atau hanya sebagian dari Layanan untuk Pengguna.
            • layanan
            • konten;
            • konten pengguna;
            • penggunaan, ketidakmampuan untuk menggunakan, atau kinerja layanan;
            • tindakan yang diambil sehubungan dengan penyelidikan oleh Kami atau penegak hukum berwenang tentang Pengguna atau penggunaan pihak lain dari layanan;
            • tindakan yang diambil sehubungan dengan hak cipta atau pemilik properti intelektual lainnya;
            • setiap kesalahan atau kelalaian dalam operasi layanan ini; atau
          • kerusakan pada komputer setiap pengguna, perangkat mobile, atau peralatan lain atau teknologi termasuk, tanpa batasan, kerusakan dari setiap pelanggaran keamanan atau dari virus apapun, bug, gangguan, penipuan, kesalahan, kelalaian, gangguan, cacat, penundaan pengoperasian atau transmisi, garis komputer atau kegagalan jaringan atau kerusakan teknis atau lainnya, termasuk, tanpa batasan, ganti rugi atas kehilangan keuntungan, kehilangan goodwill, kehilangan data, penghentian kerja, keakuratan hasil, atau kegagalan komputer atau kerusakan, bahkan jika mendatang atau bahkan jika Kami telah diberitahukan atau seharusnya tahu dari kemungkinan kerusakan tersebut, baik dalam tindakan kontrak, kelalaian, kewajiban yang ketat atau gugatan (termasuk, tanpa batasan, baik yang disebabkan secara keseluruhan atau sebagian oleh kelalaian, force majeure, kegagalan telekomunikasi, atau pencurian atau perusakan layanan).
        • Dengan mengakses layanan ini, Pengguna memahami bahwa Pengguna akan membebaskan hak yang berhubungan dengan klaim baik yang tidak diketahui atau tak terduga, dan sesuai dengan pengabaian tersebut, Pengguna mengakui bahwa Pengguna telah membaca dan memahami, dan dengan ini secara tegas melepaskan kami dari tanggung jawab.
        • Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Pengguna atas kerugian atau kerusakan apapun (termasuk, tanpa batasan, untuk setiap kerugian langsung, tidak langsung, ekonomi, teladan, khusus, menghukum, insidental atau konsekuensial atau kerusakan).
        • Pengguna setuju bahwa dalam hal Pengguna dikenakan kerusakan, kerugian atau cedera yang timbul dari Aplikasi atau kelalaian, kerusakan, jika ada, menyebabkan hal yang tidak dapat diperbaiki atau tidak cukup, tidak akan memberikan Pengguna hak untuk mengeksploitasi situs web, layanan, properti, produk atau konten lainnya yang dimiliki atau dikendalikan oleh pihak Kami, dan Pengguna tidak akan memiliki hak untuk melarang atau menahan pengembangan, produksi, distribusi, iklan, pameran atau eksploitasi situs web, properti, produk, layanan, atau konten lainnya yang dimiliki atau dikendalikan oleh Kami.
      • Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan, isi, informasi, atau data pihak ketiga, dan Pengguna melepaskan kami dari segala tuntutan dan kerusakan, yang diketahui dan tidak diketahui, yang timbul dari atau dengan cara apapun yang terhubung dengan klaim Pengguna memiliki terhadap pihak ketiga tersebut.
    • Penolakan Jaminan
        • Kami tidak secara tersurat maupun tersirat menjamin bahwa Aplikasi (termasuk konten) bebas dari de facto atau cacat hukum (termasuk namun tidak terbatas pada stabilitas, penggunaan, akurasi, integritas, efektivitas, kesesuaian untuk tujuan tertentu, kesalahan yang berhubungan dengan keamanan, kesalahan , bug, atau pelanggaran hak). Selain itu, Kami tidak mewakili atau menjamin bahwa kerusakan tersebut akan diperbaiki. Kami juga tidak menjamin bahwa setiap konten atau informasi pada layanan tersebut akurat, lengkap atau berguna. Kami tidak bertanggung jawab untuk menyediakan layanan sempurna tanpa cacat tersebut.
        • Pengguna mengakui bahwa penggunaan layanan merupakan sepenuhnya risiko Pengguna. Dengan mengakses atau menggunakan layanan, Pengguna mewakili dan menjamin bahwa kegiatan Pengguna mematuhi hukum di setiap yurisdiksi di mana Pengguna mengakses layanan. Kami tidak mendukung konten dan secara khusus melepaskan tanggung jawab atau kewajiban jaminan untuk setiap orang atau badan atas kerugian, kerusakan (aktual, konsekuensial, menghukum atau sebaliknya), cedera, klaim atau penyebab lain dari jenis atau karakter apapun berdasarkan atau yang dihasilkan dari konten apapun.
      • Pengguna setuju, yakin, dan mengetahui bahwa Aplikasi ini disediakan sebagaimana adanya dan dengan itu Pengguna tidak akan memiliki hak atau tuntutan terhadap kami. Pemakaian Aplikasi ini adalah resiko dan tanggung jawab Pengguna sendiri. Dalam batasan hukum yang ada semaksimal mungkin, kami dengan tegas menolak semua bentuk jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk tanpa dibatasi pada kelayakan berdagang, kebebasan dari pelanggaran, keamanan, kesesuaian untuk tujuan atau ketelitian tertentu.
    • Modifikasi, Penghentian, Interupsi dan Gangguan pada Aplikasi
        • Pengguna setuju, yakin, dan mengakui bahwa Kami dapat mengubah, menunda, mengganggu, atau menghentikan Aplikasi, bagian dari Aplikasi ini atau penggunaan Aplikasi ini, baik untuk semua klien atau Pengguna secara khusus, kapan saja dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Pengguna. Pengguna setuju dan mengakui bahwa Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan-tindakan yang telah disebutkan di atas atau atas kerugian atau kerusakan yang diakibatkan oleh tindakan-tindakan disebutkan di atas.
        • Untuk menghilangkan keraguan apapun, Kami dapat menghentikan atau mencegah Pengguna dalam penggunaan Aplikasi dan layanan apa pun yang disediakan oleh Aplikasi (termasuk dan tanpa dibatasi pada Layanan Konseling) atas pertimbangan Kami sendiri atas alasan apapun dan untuk jangka waktu kapanpun
      • Aplikasi ini bergantung pada berbagai faktor seperti perangkat lunak, perangkat keras dan alat lainnya, baik yang dimiliki Kami atau yang dimiliki dan / atau dioperasikan oleh kontraktor dan pemasok Kita. Kami tidak menjamin bahwa Aplikasi ini tidak akan mengalami gangguan atau akan aman, konsisten, tepat waktu atau bebas dari kesalahan.
    • Hak Atas Kekayaan Intelektual
        • Kami memberikan Pengguna hak yang tidak dapat dipindahtangankan, hak lisensi tidak berulang, lisensi non-eksklusif untuk menggunakan konten yang disediakan hanya untuk tujuan menggunakan Aplikasi. Kami akan tetap menjadi pemegang semua hak kekayaan intelektual serta semua hak lainnya dalam konten yang dapat digunakan Pengguna, dan hak tersebut tidak akan dipindahtangankan atau dikirim ke Pengguna. Pengguna tidak akan menggunakan Konten di luar lingkup tujuan penggunaan dari Konten dalam Aplikasi (termasuk namun tidak terbatas pada menyalin, transmisi, reproduksi, modifikasi). Jika Pengguna ingin menyimpan seluruh atau sebagian dari isi Konten yang Dikirim, mereka akan perlu melakukannya sendiri. Kami tidak akan melakukan back up salah satu atau beberapa hal milik Pengguna secara pribadi yang ada di dalam Aplikasi.
      • Seluruh hak atas kekayaan intelektual yang terdapat dalam Aplikasi ditetapkan berdasarkan hukum negara Republik Indonesia, termasuk dalam hal ini adalah kepemilikan hak kekayaan intelektual atas seluruh konten termasuk artikel, ssource code Aplikasi, dan hal-hal lain yang memiliki hak kekayaan intelektual terkait Aplikasi. Untuk itu, Pengguna dilarang untuk melakukan pelanggaran atas hak kekayaan intelektual yang terdapat pada Aplikasi ini, termasuk melakukan modifikasi, karya turunan, mengadaptasi, menduplikasi, menyalin, menjual, membuat ulang, meretas, menjual, dan/atau mengeksploitasi Aplikasi termasuk penggunaan Aplikasi atas akses yang tidak sah, meluncurkan program otomatis atau script, atau segala program apapun yang mungkin menghambat operasi dan/atau kinerja Aplikasi, atau dengan cara apapun memperbanyak atau menghindari struktur navigasi atau presentasi dari Aplikasi atau isinya. Kami memiliki hak sepenuhnya untuk melakukan tindakan hukum terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan oleh Pengguna terkait dengan hak kekayaan intelektual terkait Aplikasi.
    • Ganti Rugi dan Sanksi
        • Kami dan/atau pemberi lisensi, afiliasi, dan masing-masing anggota, direktur, komisaris, karyawan, (dalam hal ini dapat disebut dengan “Penerima Ganti Rugi”) tidak akan bertanggung jawab kepada Pengguna atas kerugian, biaya, pengeluaran (termasuk biaya dan pengeluaran hukum), kerusakan, penalti, atau jumlah pembayaran apa pun atau bagaimana pun yang disebabkan seluruh tindakan, secara langsung atau tidak langsung, terkait:
            • Akses, penggunaan, dan/atau ketidakmampuan apa pun untuk menggunakan Aplikasi atau Layanan;
            • Ketergantungan terhadap data atau informasi apa pun yang tersedia melalui Aplikasi dan/atau Layanan;
            • Kegagalan, kesalahan, kelalaian, gangguan, penundaan sistem, server, atau koneksi apa pun dalam pengiriman, virus komputer atau kode, program agen atau macros yang berbahaya, menghancurkan, atau merusak lainnya; dan
          • Penggunaan apapun atas atau akses ke situs web atau halaman web lain apa pun yang tertaut ke Aplikasi; bahkan jika kami, atau karyawan kami mungkin sudah disarankan atau mengantisipasi kemungkinan yang sama.
      • Kami dan/atau pemberi lisensi, afiliasi, dan masing-masing anggota, direktur, komisaris, karyawan, (dalam hal ini dapat disebut dengan “Penerima Ganti Rugi”) tidak akan bertanggung jawab kepada Pengguna atas kerugian, biaya, pengeluaran (termasuk biaya dan pengeluaran hukum), kerusakan, penalti, atau jumlah pembayaran apa pun atau bagaimana pun yang disebabkan seluruh tindakan, secara langsung atau tidak langsung, terkait:
          • Konten atau akses Pengguna ke atau penggunaan Layanan;
          • Pelanggaran atau dugaan pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini;
          • Pelanggaran Pengguna terhadap pihak ketiga, termasuk tanpa batasan, hak kekayaan intelektual, publisitas, kerahasiaan, properti atau hak privasi;
          • Pelanggaran Pengguna terhadap undang-undang, aturan, peraturan, kode, undang-undang, peraturan atau perintah dari setiap pejabat pemerintah dan kuasi-pemerintah, termasuk, tanpa batasan, semua pihak berwenang, administratif dan legislatif; atau
        • Kesalahan lainnya yang Pengguna lakukan.

        Pengguna akan bekerja sama seperti yang dipersyaratkan penuh oleh Kami dalam membela klaim. Kami memiliki hak untuk mempertahankan diri dan mengontrol setiap hal mengenai penggantian rugi oleh Pengguna, dan Pengguna tidak akan dalam hal apapun menyelesaikan klaim tanpa persetujuan tertulis dari Kami

    • Penyelesaian Sengketa

      Pengguna menyetujui bahwa setiap sengketa atau klaim (termasuk klaim terhadap kerugian personal) sehubungan dengan penggunaan situs kami tunduk pada yurisdiksi eksklusif hukum Indonesia dan akan diadili sesuai dengan hukum Negara Indonesia. Perjanjian ini juga berlaku untuk setiap orang yang mengklaim atas nama Pengguna.

    • Kebijakan Privasi

      Dengan menyetujui Perjanjian ini diartikan bahwa Pengguna juga menyetujui syarat dalam Kebijakan privasi dari Aplikasi ini yang tersedia di link berikut (“Kebijakan Privasi”). Kebijakan privasi ini termasuk dan tidak terpisahkan merupakan bagian dari perjanjian ini. Ketentuan yang sama juga berlaku dalam perubahan dan revisi dari Perjanjian ini dan juga akan berlaku untuk perubahan dan revisi dalam Ketentuan Privasi.

    • Catatan Penting Perihal Persetujuan
        • Perjanjian ini diatur oleh hukum Indonesia. Jika ada ketentuan dari Perjanjian ini yang dianggap melanggar hukum, batal, atau untuk alasan apapun tidak dapat dilaksanakan oleh arbitrase (BANI) atau oleh pengadilan yang berwenang, maka ketentuan tersebut akan dianggap dapat dipisahkan dari Syarat dan Ketentuan ini dan tidak akan mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan ketentuan yang tersisa. Sengketa yang timbul dari Aplikasi atau sengketa antara Pengguna dan Kami terkait dengan Aplikasi akan diatur di bawah yurisdiksi eksklusif pengadilan negeri Indonesia.
        • Pengguna tidak dapat menarik kembali persetujuan bahwa tempat yang ditentukan untuk tindakan atau proses yang timbul yang berhubungan dengan Persetujuan ini atau hubungan Kami dengan Pengguna, terlepas dari teori, adalah pengadilan negara yang berada di Indonesia. Pengguna tidak dapat menarik kembali persetujuan dari wilayah hukum dalam pengadilan yang disebutkan di atas dan dengan ini membebaskan keberatan apapun terhadap pelaksanaan wilayah hukum oleh pengadilan tercantum di atas.
        • Kami berhak, atas kebijakan kami, untuk mengubah Syarat dan Ketentuan (“Pembaharuan Syarat dan Ketentuan”) dari waktu ke waktu. Pengguna setuju bahwa kami mengirimkan pemberitahuan tentang Pembaharuan Persyaratan dengan unggahan di halaman depan Aplikasi atau melalui e-mail, dan bahwa penggunaan Aplikasi setelah tanggal efektif persyaratan diperbarui merupakan bukti perjanjian Pengguna mematuhi pembaruan Syarat dan Ketentuan kami. Oleh karena itu, Pengguna harus mengetahui Persyaratan Penggunaan dan Pembaruan Persyaratan sebelum menggunakan Aplikasi. Pembaruan Persyaratan akan efektif pada saat Pengguna membuka Aplikasi. Pembaruan Syarat dan Ketentuan akan berlaku untuk penggunaan Aplikasi sejak saat itu. Jika Pengguna tidak menyetujui perubahan tersebut, Pengguna harus menghentikan akses ke Aplikasi dan partisipasi dalam layanannya.
        • Kami dapat dengan bebas memindahtangankan atau menetapkan Persetujuan ini atau apapun tanggung jawabnya sebagaimana telah diatur dalam ketentuan dokumen ini.
        • Judul paragraf dalam Persetujuan ini semata-mata untuk kenyamanan dan tidak akan diterapkan dalam interpretasi Persetujuan ini.
        • Jika ada ketentuan dalam Persetujuan ini yang dipegang oleh pengadilan dengan wilayah hukum yang kompeten sebagai tindakan ilegal, tidak sah, tidak dapat diterapkan, atau bertentangan dengan hukum, sisa ketentuan dalam Persetujuan ini akan tetap berlaku dan berlaku penuh.
      • Untuk menghapus keraguan, semua pasal mengenai batasan kewajiban dan ganti rugi akan bertahan hingga penghentian atau berakhirnya Persetujuan ini.
  • Penutup

    Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan, pemerasan, pemalsuan identitas dan tindak kejahatan lain yang dilakukan oleh orang atau pihak yang mengatasnamakan PsyKay dan/atau PT. PSYKAY PERSONA PERKASA.